November 02, 2020
Penulis — Yulianton33

Keisengan ku dengan Mbah wedok ku

“ton itu yang disana belum di cangkul “suara Mbah lanang ku dari kejauhan..

“Iya Mbah bentar lagi Anton akan mencangkul ya…”

Perkenalkan nama ku anton hidup dengan ibu dan bapakku serta Mbah lanang dan wedokku… aku orang Jawa jadi maklum lah kalo bahasanya begini… hehe

Ibu ku bernama Siti dan bapakku Zaenuri… Mbah Lanang ku bernama Fuadi sedangkan Mbah wedok ku bernama Wati… disini aku mau menceritakan ke isenganku dengan Mbah wedokku…

Aku mempunyai kelainan menurutku pribadi si.. karena aku menyukai ibu2 yang sudah berumur padahal umurku masih 19 tahun… karena ibu2 yang sudah berumur tubuhnya sangat aduhai menurutku apalagi teteknya yang besar besar ..

Seperti Mbah wedokku ini atau biasa aku memanggilnya Mbah dok… tubuhnya semok teteknya besar yang selalu membuatku terangsang…

Aku tinggal di sebuah desa yang masih hijau dan jauh dari yang namanya keramaian kota…

Suatu hari aku melihat nenekku hanya memakai bh dan celana pendek sedengkul sepertinya dia baru saja menjemur pakaian kami… oh iya mbah dok ku sendiri yang tak pernah ikut ke sawah dia di tugaskan untuk mengurus rumah saja sedangkan Mbah lanang. bapak. ibu ku tiap hari Kesawah kami…

Saat itu aku pulang sekolah melihat Mbah dokku setengah telanjang gitu… teteknya yang besar seperti akan keluar dari bh nya…

“Kok sudah pulang kamu ton”

“Iya Mbah guru nya pada mau rapat”

“Oalah pantesan pulang nya lebih awal.. nah gitu langsung pulang jangan main2 dulu”

“Hehe iya Mbah”

Kemudian aku masuk kamar ku lepas semua seragamku dan karena aku sudah terangsang tadi melihat Mbah dokku lalu aku onani sambil membayangkan Mbah ku…

Setelah selesai onani muncul di pikiranku kenapa aku tak ngentot Mbah dokku saja… lalu aku buka situs dan menanyakan bagaimana cara agar bisa ngentot tapi tapi tak ketahuan… kemudian ada jawaban nya yaitu dengan obat tidur…

Lalu ku beli obat bius lewat online dan harus menunggu 3 hari dalam pengiriman…

3 hari berselang akhirnya paketanku datang sungguh senangnya hatiku… dan besok aku akan mulai melancarkan aksiku ini…

Ke esokan harinya setelah pulang sekolah aku dan nenek ku makan bareng seperti biasa karena cuma 2 orang saja kalo siang hari di rumah kalo malam kumpul semua…

Saat aku mau mengambil minum kulihat ada segelas teh yang biasa Mbah ku minum selepas makan… muncul iseng ku ku taburi saja teh itu dengan obat tidur ku ini… padahal sebelumnya aku bingung mau gimana ngasih obat tidur nya ke Mbah dokku ini…

Setelah ku aduk2 hingga rata ku taruh lagi di tempat semula… aku pun makan begitu juga mbahku… setalah kita selsai aku pamit mau tidur siang… tapi Mbah ku masih mau mencuci piring dulu katanya… tapi kulihat teh yang tadi aku campur obat tidur sudah habis di minumnya…

Aku tunggu2 sekitar 30 menit kemudian keluar kamar dan mencari Mbah dok… ternyata dia sudah tertidur di depan tv aku coba panggil dia dan juga menggoyangkan nya… tapi dia tak bangun dan tidur sangat pulas…

Lalu ku telanjangi dia begitu juga aku..

Terpampang lah tetek besarnya dengan pentil besar yang indah… langsung saja aku mencaplok pentil itu… ku hisap ku Mainkan sesuka hatiku… setelah puas dengan teteknya aku menyusuri ke bawah tubuhnya… memek nya lebat dengan jembut yang bau Pesing…

Ku kobok3 memeknya hingga sangat basah…

Kontolku yang sudah berdiri tegak tak sabar aku rasnaay ngentot i nya… dengan ilmu pelajaran dari video BF ku entot dia… rasnya hangat sekllai memek nenekku juga agak sempit…

Ku genjot keluar masuk mengikuti irama tubuh ini…

Hingga rasanya tak lama aku seperti mau keluar… ku hentak hentakan dengan keras… ku semburkan pejuhku ke dalam memeknya…

Setalah semua selesai ku pakaikan lagi pakaiannya seperti semula…

Dan perlu kalian tahu aku melakukan ini setiap hari Mbah dokku pun seperti nya tak merasakannya… karena dia seperti biasa biasa saja…

Ini sudah ku lakukan 4 bulan setalah pertama aku ngentoti Mbah dok ku… dan aku pun gak percaya karena saat ini Mbah dok ku sedang hamil di usia nya yang tua… dia tak tahu kalo yang menghamiliny ada lah cucunya sendiri…

Sekian

© 2022 - CeritaSeru.xyz